Jumat, 29 Juli 2011

JIRAYU LAONGMANEE

  haii haii blogger , hari ini gue mau posting lagi .. nahh mungkin kalian bertanya tanya , Jirayu Laongmanee.. apaan tuh ? nahh sedikit penjeleasan , Jirayu Laongmanee itu adalah seorang artis Thailand .. yang bermain dalan film suckseed ataupun love julinsee ..

nahh , pasti kalian kaget juga, ngapain gitu gue ngeposting ttang artis,, sedikit pemberitahuan .. gue udah ngefans berat sama Jirayu Laongmanee, astaga .. kalo ngeliat dia dalam film.. dalam vidio youtube , ataupun hanya melihat fotonya saja.. saya sudah menjerit kegirangan ..
gmana yah ? mgkin kalian semua juga mempunyai idola yang berbeda beda .. tapi idolah gue .. yah dia ..
 orangnya imut , ganteng , masih muda lagi .. wkawka
yahh cba dya bsa jadi pacar gue *astaga, ngarep banget gue ! wkawka.. tapi pasti lah, setiap orng yang ngefans sama idola nya yang udah fanatik kayak gue gini.. pasti di benak nya pernah terbesit kayak gitu !

setiap jam , menit , detik .. lgi tidur aja ampe kebawa mimpi .. cuma seorang artis ampe kebawa mimpi .. keren sekali !
gmana yah ? dari sekian banyak film Thailand yang gue tonton , cuma SUCKSEED yang membekas di hati gue beserta para pemain nya ..

jadi gue sebagai fans berat nya Jirayu Laongmanee , ingin membahas dikit ttang idola gue ini ..
oke ga mau panjang lebar .. langsung aja di lihat yah !!!

JIRAYU LAONGMANEE :

Biografi : 
Tempat & Tanggal Lahir :
Thailand, 29 Oktober 1995

Nama Lengkap :
Jirayu Laongmanee

Nickname :
Kao

Tinggi Badan :
178 cm
Filmography : 
Actor :
- 2011 SuckSeed: Huay Khan Thep
- 2011 Love Julinsee
- 2009 Phobia 2
- 2008 BitterSweet BoydPod The Short Film
- 2007 The Love of Siam
- 2007 The Legend of Naresuan: Part 2
- 2007 Legend of King Naresuan: Hostage of Hongsawadi
akun yang berhubungan dengan jirayu laongmanee :
http://www.facebook.com/pages/Jirayu-Kao-Laongmanee/116142345113412?ref=ts
http://www.facebook.com/pages/Jirayu-Laongmanee/132909633451401
http://www.youtube.com/watch?v=K_x3lEC01wc


JIRAYU LAONGMANEE

yahh sekian  info ttang JIRAYU LAONGMANEE dari gue , jadi untuk setiap fans fans nya dia , semoga bermanfaat ..

JIRAYU LAONGMANEE forever :)


6 komentar:

  1. selna:
    mel, dia maen love of siam juga? ama mario murer dongg wkwk

    BalasHapus
  2. sama banget dddddddeewwwhhh TOS PROK :D
    Hahaha sehati :*

    BalasHapus
  3. selna : ga tau juga deh na, kayaknyaa ia. artis ketemu artis wajar lah

    BalasHapus