Kamis, 28 April 2011

Hidup bagikan matematika

Hemm,, 
eaa.. haii haii semua nya.. hari ini saya mau posting blog lagi nie !

yahhh harap di simak baik baik yahh semoga bermanfaat !


disni, saya mau mempunyai sebuah pengibaratan .. disini saya mengatakan bahwa dihidup kita sebagai manusia di ibaratkan seperti pelajaran matematika..

kenapa saya ibaratkan seperti itu ? yahhh begini  penjelasan nya

di dalam pelajaran matematika pasti kita banyak melihat berbagai macam angka .. banyak angka yang di pakai dalam pelajaran matematika .. tapi bukan hanya angka yang di pakai dalam pelajaran matematika... di situ kita juga akan menemukan banyak huruf yang di pakai dalam pelajaran matematika ( contohnya saat belajar aljabar ) ...

nahh itulahh yang membuat saya dapat mengibaratkan hidup itu bagaikan matematika... kehidupan kita setiap hari itu pasti banyak mengalami berbagai macam masalah, gejolak kehidupan dan lain lain

berbagai macam kejadian kita alami semasa hidup kita sekarang ... dari yang mengalami masalah, mengalami pencobaan , mengalami kejadian yang baik maupun yang buruk semua nya kita rasakan dalam hidup kita..
hidup kita itu jadi kayak pelajaran matematika ada angka ada huruf nya juga, campur aduk semuanya !

tapi walaupun hidup kita di ibaratkan seperti pelajaran matematika yang warna warni di dalam nya .. kita harus tetap jalani nya dengan " SENYUM SEMANGAT " wkawkakwa

yahhh mudah mudahan blog saya ini bermafaat..
maap yahh kalo rada rada anehh , maklum masih pemula !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar