Kamis, 13 Oktober 2011

Dicky Muhammad Prasetya

namanya aja artis, pasti punya banyak fans. termasuk gue. gue adalah salah seorang sm*shblast.
dan salah satu nya anggota sm*sh yang gue idolakan adalah kak dicky.
gue ga tau kenapa, gue suka banget sama kak dicky soalnya gue menggangap kalau dia tuh lucu, imut, gokil dll.

bukan nya gue ga suka sama anggota sm*sh yang lain nya, gue suka sama semua anggota sm*sh cuma dari semua yang gue sukain itu ada satu yang bener - bener gue sukain yaitu kak dicky ini.

untuk semua fana dicky yang lain nya, cuma mau ngebantu ngasih tau profil kak dicky aja nie

semoga bermanfaat :

Dicky M Prasetya merupakan salah satu personil smash yang mempunyai banyak fans. Berikut adalah biodata / profil Dicky Smash Boyband Indonesia.






       











Full Name











:











Dicky Muhammad Prasetya
Birth:Bandung, 18 Juni 1993
Zodiac:Gemini
Study:SMA BPI 1, Bandung
Favorite Singer:Rihanna
Favorite Song:Semua lagu 2NE1 dan Lady Gaga
Favorite Snack:Jajanan yang pedas
Dream:Pengen dikenal dan diterima masyarakat
First on Stage:Pentas Budaya TMII
Favorite Girl:Fitri Tropica
Dislikes:Dibohongi                                                                                
( Sumber : http://smashblast.co.id/m/profile/dicky )












Tidak ada komentar:

Posting Komentar